Terekam Kamera, Penebang Kayu Terjatuh dari Atas Pohon

3048

Grati (wartabromo.com) – Seorang penebang pohon alami kecelakaan saat bekerja. Ia terjatuh dari atas pohon, saat mencoba turunkan dahan pohon, yang terpotong.

Peristiwa terjatuhnya pekerja itu sempat terekam camera handphone, terjadi saat sejumlah pekerja melakukan pemangkasan pohon di areal Pasar Grati, Kabupaten Pasuruan.

Terlihat seorang pekerja berdiri di sela batang pohon. Sepertinya, di atas pohon itu, ia selesai mengikat batang yang sebelumnya berhasil dipotongnya.

Potongan batang pohon coba diturunkan. Namun, justru celaka menimpanya, karena tiba-tiba potongan itu ‘memukul’ tubuhnya.┬áTak ayal ia kehilangan kesimbangan dan terjatuh dari atas pohon yang berjarak sekitar lebih 15 meter itu.

Kontan saja, suara histeris warga sekitar terdengar dan tidak berapa lama, sejumlah warga dan rekan korban mencoba menyelamatkannya.

Baca Juga :   Foto Syur Satpol PP Cantik Probolinggo Diduga Disebar Sang Suami

Belum ada penjelasan kapan peristiwa nahas itu terjadi, selain juga belum diketahui kondisi luka yang dialami penebang kayu itu. Beberapa sumber menyebutkan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Grati dan saat ini masih dalam perawatan intensif tim medis. (ono/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.