Hari Pertama Gus Irsyad-Gus Mujib Bertugas jadi Bupati–Wakil Bupati Pasuruan

1496
Pegawai di lingkungan pemerintahan kabupaten pasuruan memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Selasa (25/9/2018). Foto: Akhmad Romadhoni.

Pasuruan (wartabromo.com) – Irsyad Yusuf dan Mujib Imron, resmi bertugas sebagai Bupati–Wakil Bupati Pasuruan.  Awali tugas, keduanya memimpin apel pagi bersama, di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Selasa (25/9/2018).

Upacara ini dilaksanakan sehari pasca dilantiknya Gus Irsyad dan Gus Mujib, sapaan akrab mereka, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Upacara digelar sekitar pukul 07.00 WIB, di kantor yang berada di Jl Hayam Wuruk, Kota Pasuruan itu.

“Terima Kasih atas kepercayaan seluruh warga Kabupaten Pasuruan yang diberikan kepada kami (Gus Irsyad-Gus Mujib),” ucap Gus Irsyad pada sambutannya, Selasa (25/9/2018).

Dalam sambutannya, Gus Irsyad  mohon dukungan dari seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Pasuruan untuk terus berinovasi. Ia juga menyatakan akan tingkatkan pelayanan masyarakat, seperti Kesehatan, Pendidikan, dan Perizinan (usaha). Hal Ini ia ungkap sebagai langkah awal di 100 hari pertama, untuk melakukan pembenahan di semua lini.

“Saya mohon segera melakukan evaluasi, bagi para OPD,” pesannya

Ia juga ingatkan agar aparat pemerintah untuk serius dalam perekrutan CPNS 2018.

Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Pasuruan, di antaranya kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), bahkan camat. Ribuan pegawai kemudian sambut kedatangan pemimpin “barunya” dengan saling bersalaman.

Gus Irsyad bersama-sama dengan Gus Mujib (KH Mujib Imron) telah dikukuhkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan 2018-2023, oleh Gubernur Jatim atas nama Presiden RI, di Gedung Grahadi Gubernuran Jawa Timur, Senin kemarin. (trl/ono)