Duh! Bocah Perempuan di Winongan Terkena Bondet saat Bermain

3167

Winongan (wartabromo.com) – Bocah perempuan asal Desa Kedung Banger, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, terkena ledakan bondet (bom ikan). Selain luka serius pada tapak tangan, beberapa bagian tubuh juga terkena serpihan bondet.

Bocah bernama Nabila (7) tersebut, saat ini masih mendapat penanganan serius tim medis IGD RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kerabat korban, M. Sugiarto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi, ketika Nabila bermain bersama sejumlah temannya usai pulang sekolah, Sabtu (29/9/2018) sekitar 12.00 WIB.

Namun, di pekarangan sekitar rumahnya itu, Nabila menemukan benda bulat mirip bola tenis. Tertarik, Nabila mencoba mengambilnya. Tanpa diduga-duga, benda itu meledak hingga melukainya.

Mengetahui Nabila terluka, orang tuanya dan tetangga langsung saja membawa ke rumah sakit dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Malam Takbiran, Pasutri Berboncengan Ditabrak Honda CB di Pandaan

Nabila menderita luka serius di telapak tangan bagian kanan. Bahkan dada dan perut juga mengalami luka, seperti terkena serpihan bahan peledak.

“Dokter menyarankan agar secepatnya dilakukan operasi,” kata Sugiarto.

Namun demikian, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kondisi bocah malang itu. Beberapa sumber menyebutkan, Nabila telah dioperasi dan saat ini masih dalam pantauan tim medis.

Belum ada penjelasan disampaikan pihak kepolisian terkait peristiwa yang membuat bocah perempuan itu, terluka. (trl/ono)