Api Hanguskan Rumah Perempuan Sebatangkara di Kejayan

1239
Rumah perempuan sebatangkara di Kejaya terbakar, Minggu (11/11/2018) malam.

Kejayan (wartabromo.com) – Sebuah rumah di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, ludes terbakar. Korsleting listrik diduga jadi penyebabnya.

Rumah tersebut milik seorang perempuan yang selama ini hidup sebatangkara, bernama Nasia (55), tercatat beralamat di Dusun Tembero, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan.

Peristiwa kebakaran rumah diperkirakan sudah terjadi pukul 21.00 WIB, Minggu (11/11/2018). Sejumlah warga menyebut, amukan api saat itu sudah tidak dapat lagi dikendalikan.

Sungkono, tetangga korban mengatakan, saat itu Nasia sedang berada di warung sebelah rumahnya untuk membantu pemilik warung membuat mie. Lalu, ada seorang pengendara motor yang memberitahukan kepada orang di warung jika atap rumah Nasia terbakar.

“Tak ada yang menanggapi (tidak percaya, red), sampai api merembet ke seluruh isi rumah,” tambahnya.

Warga pun akhirnya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sembari menunggu pemadam kebakaran. Satu pemadam kebakaran akhirnya datang untuk menjinakkan api yang menjalar di rumah bercat hijau itu.

Akibat kejadian itu, seluruh bangunan rumah hangus terbakar, tak terkecuali isi rumah Nasia. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (red)