Koran Online 12 Nov : Sumur di Bangil Keluarkan Gas, hingga Reuni Persekabpas dengan I Gede Sukadana

1225

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (12/11/2018). Mulai Sumur di Bangil Keluarkan Gas, hingga Reuni Persekabpas dengan I Gede Sukadana :

  1. Ngebor Sumur, Warga Bangil ini Malah “Temukan” Gas
Api muncul dari permukaan bekas pengeboran sumur air, di depan rumah Abuwang di Masanya, Bangil.

Bangil (wartabromo.com) – Warga di Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan dikagetkan dengan keberadaan sumur bor milik seorang warga. Pasalnya, sumur bor diduga mengeluarkan gas dan terbakar saat tersulut api.

Sumur bor tersebut terbilang baru dibor oleh Abuwang (36) warga Dusun Blawi RT 10 RW 3, Desa Masangan, Kecamatan Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Beri Kesempatan Anak-anak Belajar, Gus Irsyad Minta Matikan HP
Baca Juga :   Niat Bersih-bersih. Lahan Kosong milik Perumahan di Beji Terbakar
Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan. Foto: FB

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengedarkan himbauan kepada warga  mematikan handphone pada tiap pukul 18.00-20.00 WIB. Ini dimaksudkan agar memberi kesempatan pada anak-anak bisa belajar dengan leluasa.

Himbauan tertulis itu ditandatangani langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, dengan nomor 421.7/1936/424.014/2018, tertanggal 10 November 2018. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus DBD di Kota Probolinggo Masih Tinggi, Warga Diminta Aktif Periksa Jentik
Rukmini, Wali Kota Probolinggo mengecek kemungkinan adanya jentik di rumah seorang warga.

Probolinggo (wartabromo.com) – Sepekan terakhir, hujan mulai mengguyur Kota Probolinggo. Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pun mengintai. Warga diminta mewaspadai serangan DBD dengan aktif memeriksa jentik nyamuk.

Walikota Probolinggo Rukmini menegaskan, DBD adalah penyakit berbahaya. Sebab, penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti itu dapat menyebabkan kematian. Jumlah kasus DBD maupun luas daerah penyebarannya dapat bertambah seiring dengan mobilitas dan kepadatan penduduk. Simak Selengkapnya.

  1. “Jagongan” di Gudel Coffe, Jujugan Para Perintis Bisnis Warung Kopi
Baca Juga :   Elf Rombongan Pengajian Terguling di Sekitar Jurang Ampel, 8 Orang Terluka
Cahyono dan Wiwik saat meracik dan menyortir biji kopi di hadapan para pelanggan. Foto: Roziqin

BISNIS warung kopi dengan berbagai konsep kian menjamur. Tak terkecuali di Pasuruan. Mulai dari warung kopi dengan segmentasi pelanggan menengah ke bawah hingga kedai kopi berkonsep kafe, untuk kalangan menengah ke atas.

Cahyono Priambodo dan Wiwik adalah salah satu dari sekian pebisnis warung kopi yang ada di Pasuruan. Pasangan suami istri (pasutri) ini, sudah tiga tahun merintis bisnis kopi. Berawal dari kecintaannya terhadap segala hal yang berhubungan dengan kopi, sejoli ini bertekad untuk mendirikan sebuah kedai kopi dengan konsep rumahan. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas vs Bali United, Kembalinya I Gede Sukadana ke Stadion Pogar
Rico Hardiansya dkk saat merayakan gol melawan Putra Jombang, Minggu (1/7/2018). Foto : Dokumen

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas bertemu Bali United di babak 64 Besar Laga Piala Indonesia 2018. Pertandingan kedua tim akan menjadi ajang reuni I Gede Sukadana di Stadion Pogar.