Kabut Tebal, Pertandingan Perdana Persekap Ditunda

1549

Pasuruan (wartabromo.com) – Pertandingan perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018 Grup H antara Persekap melawan Kreasindo FC di Stadion Brantas, Senin (26/11/2018) resmi ditunda. Penundaan karena kabut tebal menyelimti stadion.

Bermain dibawah cuaca dingin dengan suhu 18° C, membuat venue pertandingan grup H yang berada di dataran tinggi itu diselimuti kabut tebal. Jarak pandang pemain hanya sebatas kurang dari lima meter. Apalagi pertandingan ini digelar pada pukul 19.00 WIB. Pencahayaan yang ada, tidak mampu untuk menerangi stadion yang tertutup kabut.

“Pertandingannya ditunda, cuaca ditutup kabut,” terang Asyari Cahyani, Pelatih Persekap.

Para pemain pun kembali ke penginapan, usai mengetahui pertandingan perdana urung digelar.

Baca Juga :   Dandim Probolinggo Berganti

Sekedar diketahui, pada sore harinya, pertandingan antara Persinga Ngawi melawan Celebest FC juga tidak mampu diselesaikan hingga waktu normal. Wasit langsung meniup peluit panjang pertanda akhir pertandingan pada menit ke-60, karena kabut tebal. Cuaca dirasa tidak memungkinkan untuk melanjutkan laga tersebut.

Dua laga perdana Grup H dilanjutkan kembali pada hari Selasa (27/11/2018) pukul 08.00. Sementara Persekap akan memulai petualangannya di babak 32 besar pukul 10.00 WIB di Stadion Brantas, Kota Batu. (wil/may)