Tinggalkan Motor, Pembunuh Perempuan di Pohgading Kabur dan Masih dalam Pengejaran

1562

Pasrepan (wartabromo.com) – Mantan suami siri disangka sebagai pembunuh perempuan di jalan raya Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018). Polisi masih melakukan pengejaran dan mengamankan motor yang ditinggalkan pelaku di lokasi.

Motor berwarna hitam kombinasi merah diyakini milik pelaku yang merupakan suami siri korban, Mat (51). Motor itu ditinggalkan tak jauh dari korban yang tergeletak di jalanan. Belum diketahui pasti alasan mengapa motor tersebut ditinggalkan oleh si pelaku.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, usai melempar benda mirip bom ikan (bondet), Mat langsung kabur meninggalkan lokasi dan membiarkan begitu saja sepeda motor Kawasaki Kaze R nopol L-2245-K, yang sebelumnya dikendarainya, di pinggir jalan.

Baca Juga :   Sambangi Bocah Penderita Gizi Buruk, Lulis Berlinang Air Mata

Sementara ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembondetan yang terjadi tepatnya di Jalan Raya Buk Begal, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan itu.

Sampai sejauh ini, belum ada kepastian motif aksi nekat yang dilakukan Mat. Namun, dari berbagai keterangan warga, kasus ini dipicu persoalan rumah tangga, terkait perceraian hingga ajakan rujuk oleh Mat dan ditolak oleh Husnia.

Diwartakan sebelumnya, peristiwa maut dialami oleh seorang perempuan bernama Husnia (40). Ketika itu ia hendak pulang kerja, sampai tiba-tiba wajahnya dilempar benda mirip bondet, sekitar pukul 17.00 WIB. (trp/ono)