Koran Online 29 Nov : Perempuan di Pohgading Tewas Dibondet, hingga Ada 1.178 Janda Baru di Pasuruan

998

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (29/11/2018). Mulai Perempuan di Poganding Tewas Dibondet, hingga Ada 1.178 Janda Baru di Pasuruan:

  1. Seorang Perempuan di Pohgading Tewas dengan Luka Seperti Kena Bondet di Wajahnya

Pasrepan (wartabromo.com) – Seorang perempuan tewas di tengah jalan raya Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018). Korban tewas dengan luka parah seperti terkena ledakan petasan pada bagian wajah dan kepala.

Perempuan bernama Husnia (40) ditemukan tergeletak di jalanan, berjarak lebih 500 meter dari rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Terlempar ke Trailler, Pendamping PKH ini Tewas

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) tewas setelah kecelakaan di Jalan Raya Dringu, Rabu (28/11/2018). Ia tewas setelah menabrak penyeberang jalan hingga terlempar ke truk trailler.

Mulanya, Rudi Hartono (32) warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo hendak mengikuti rakor PKH di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo. Rudi yang mengedarai sepeda motor Honda GL Max dengan nopol N-2289-P melaju dengan kecepatan tinggi. Simak Selengkapnya.

  1. Hingga Oktober, Ada 1.178 Janda Baru di Pasuruan
Muhamad Sholikhan, Panitera PA Pasuruan. Foto: Ardiana Putri.

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 1.178 wanita menyandang status janda di tahun ini. Angka tersebut dihitung mulai kurun waktu Januari hingga Oktober 2018.

Menurut laporan perkara yang diterima Pengadilan Agama (PA) Pasuruan, ada sebanyak 1.339 perkara cerai gugat yang diajukan istri kepada pasangannya. Sebanyak 1.178 diputus oleh pengadilan, sisanya masih dalam proses. Angka tertinggi terdapat pada bulan Oktober, yakni sebanyak 182 orang berstatus janda. Simak Selengkapnya.

  1. “Kecelakaan”, 52 Pasangan Usia Anak di Pasuruan Ajukan Dispensasi Kawin
Ilustrasi hamil di luar nikah pada usia anak. Sumber gambar: MotifViral.

Pasuruan (wartabromo.com) – Dalam kurun Januari hingga Oktober, Pengadilan Agama (PA) Pasuruan menerima permintaan dispensasi kawin sebanyak 52 pasangan. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, yang tercatat 41 pasangan usia anak.

Pada tahun 2017, pengajuan dispensasi kawin terbanyak pada bulan Agustus yakni ada 8 ajuan dan terendah terjadi pada bulan Mei dan Oktober, yang masing-masing terdapat 1 ajuan saja. Simak Selengkapnya.

  1. FIF Gerah Dianggap Semena-mena, Begini Curhatannya
Kantor FIF pos Kraksaan saat dikurung pesilat pada 16 November waktu lalu.

Probolinggo (wartabromo.com) – Aksi lurug pesilat di kantor FIF pos Kraksaan pada 16 November waktu lalu, masih menjadi perbincangan masyarakat, seakan-akan lembaga perkreditan ini, semena-mena. FIFGroup Cabang Probolinggo pun gerah dan mengklarifikasi kejadian itu.

Kepala Cabang FIFGroup Probolinggo, Slamet Hariyanto mengatakan, profesional collector (PC) alias penagih hutang melakukan pengecekan terhadap motor Honda Beat Nopol N 2485 AAQ yang digunakan Dian Meirina (33), warga Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton, sudah sesuai prosedur. Sebab, ada tunggakan 2 bulan dan denda yang belum terbayar oleh konsumen atas nama Rizka Ardianti, saudara Dian. Simak Selengkapnya.