Mobil “Oleng” Tabrak Pembatas Jalan di Tol Gempol-Pasuruan

3336

Gempol (wartabromo.com) – Sebuah mobil berwarna abu-abu, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya tol Gempol-Pasuruan, Kamis (29/11/2018). Kecelakaan ini diduga karena jalan licin hingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Kecelakaan tersebut tepat di jalan tol Gempol-Pasuruan tepatnya di daerah Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Menurut Sumantri, Manajer Trafic Tol Gempol-Pasuruan, mobil yang ditumpangi lima orang penumpang ini melaju dari arah Malang menuju ke Surabaya.

Dugaan sementara, sopir mobil berwarna abu-abu ini tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya setelah menyalip kendaraannya di depannya. Ditambah lagi, jalan tol saat itu cukup licin setelah hujan deras mengguyur Pasuruan bagian barat.

“Saya menduga kecelakaan mobil ini menyalip, terus kaget, dan kemudian terguling,” ujar Sumantri saat dihubungi via seluler.

Baca Juga :   Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi

Akibatnya, mobil tersebut terguling hingga keluar jalur tol, dan sempat terbentur pembatas jalan tol.

Beruntung kelima penumpang selamat, meskipun mengalami luka ringan. Mereka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Belum diketahui identitas kelima penumpang yang didominasi perempuan tersebut.

Sementara itu, mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan cukup parah. Khususnya pada bagian depan mobil yang ringsek hingga tak terbentuk.

Saat ini petugas masih terus melakukan pendalaman, khususnya kepada lima penumpang dan saksi-saksi. (ozi/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.