Mr X Terseret Kereta Hingga Tak Berbentuk saat Seberangi Perlintasan di Desa Pesisir

2940

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang lelaki tak beridentitas tewas ditabrak kereta api di rel Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Rabu (12/12/2018). Tubuh korban tak berbentuk hingga kian sulit dikenali.

Warga di sekitar rel kereta api dikejutkan oleh adanya tubuh pria yang terseret jauh dari perlintasan tanpa palang pintu Desa Pesisir. Diduga pria tersebut merupakan korban tabrakan dari KA Mutiara Timur siang jurusan Banyuwangi-Surabaya yang melintas sekitar pukul 13.24 WIB.

Oleh warga, bagian tubuh lelaki yang diperkirakan berusia 40 tahun itu, kemudian ditempatkan dalam sebuah karung. Tubuh itu kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Berdasarkan informasi, sebelumnya korban nampak turun dari becak. Tanpa melihat ke kanan kiri tiba-tiba langsung menyeberang rel kereta. Sementara disaat yang bersamaan, melaju kereta api Mutiara Timur siang dari arah timur menuju barat lintasan tersebut. “Lintasan itu sendiri memang tidak berpalang pintu, lantaran merupakan akses jalan setapak warga,” terang Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi.

Baca Juga :   Ganti Rugi Tol Belum Cair, Desa Tejowangi Beri Pelayanan di Gudang

Saat ini, korban berada di kamar mayat  pundan Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pria malang tersebut. (lai/saw)