7 Korban Kecelakaan di Mangkrengan Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

2811

Pasuruan (wartabromo.com)- Sedikitnya tujuh orang menjadi korban dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Mangkrengan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/12/2018) siang. Ketujuh orang tersebut masih dalam perawatan intensif di RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan.

Simon Michael Butterworth(49), pengemudi minibus bernopol B-82017 diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya. Diplomat yang berdomisili di Jakarta Selatan ini mengalami luka robek pada kaki kiri dan babras di kaki sebelah kanan, setelah mobilnya oleng ke arah kanan dan mobilnya menabrak Agya dari arah berlawanan.

Mobil Agya bernopol W-1885-RW dari arah Surabaya menuju Probolinggo yang dikemudikan Suwandi (48) terpental setelah ditabrak mobil yang dikendarai bule tersebut. Semua penumpang dalam mobil itu diketahui datang dari Sidoarjo.

Baca Juga :   Gunung Semeru Ditutup karena Kebakaran, Puluhan Pendaki Dievakuasi

Selain Suwandi, korban kecelakaan yang menumpangi mobil tersebut yakni Sumini (45), Trinovita (30) dan Eka Yeni (24).

“Mobil yang datang dari Sidoarjo ini di dalamnya ada 4 orang. Mobil putih tersebut ringsek dan semua korban mengalami luka serius,” ungkap Iptu Jayadi, Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, saat ditemui di RSUD Grati.

Kedua mobil yang bertabrakan tersebut, kemudian langsung ditabrak lagi dari arah belakang oleh motor bernopol W-5072 milik Achmad Diki (18), warga Gebang Sidoarjo. Kemudian secara beruntun, menyenggol motor bernopol AG-3268-VL milik Wasiatul R (28) seorang warga Nganjuk.

Kecelakaan beruntun ini bahkan mengakibatkan kemacetan panjang hingga pasar Ngopak. (ptr/may)