Identitas Mr. X Tewas di Pelabuhan Tembaga Terungkap

1877

Identitas Mr. X di Pelabuhan Akhirnya Terungkap

Probolinggo (wartabromo.com) – Teka – teki mayat Mr. X di Pelabuhan New Tanjung Tembaga Kota Probolinggo, akhirnya terpecahkan. Korban merupakan warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan yang hidup sebatang kara.

Kapolsek Mayangan, Kompol Ahmad Firman Wahyudi mengatakan, identitas korban terungkap setelah pihaknya melakukan pelacakan menggunakan jaringan komunitas yang ada. Informasi dan foto dari korban, disebar di komunitas – komunitas tersebut. Mulai dari komunitas nelayan, pemuda dan lain sebagainya.

Korban diketahui sebagai Hariyono, 60 tahun. Selama ini, korban hidup sebatang kara. Keluarganya, bekerja di Lampung. “Penyebab kematiannya karena sakit,” ujar Firman, singkat, Kamis (31/1/2019).

Sejauh ini, jasad Hariyono masih tersimpan di kamar mayat RSUD Dr. Moch. Saleh Kota Probolinggo. Karena tidak ada keluarga, jasad tersebut rencananya akan diserahkan ke pihak Kelurahan Mayangan. “Ini tadi kami masih berkomunikasi dengan pak lurahnya. Karena keluarganya kan tidak ada,” imbuh Firman.

Baca Juga :   Fun, Taklukkan Tantangan Bromo Marathon 2017

Seperti diwartakan sebelumnya, sesosok jasad Mr. X menggegerkan warga sekitar Pelabuhan New Tanjung Tembaga, Rabu (30/1/2019). Saat ditemukan, posisi jasad tengkurap. Dengan ciri-ciri mengenakan kaos berwarna gelap, tanpa celana. Oleh warga dan aparat kepolisian, jasad dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Moch. Saleh untuk diotopsi. (lai/saw)