Ini Identitas Korban Tewas Tersangkut di Pintu Air Sungai Lecari

4326

Sukorejo (wartabromo.com) – Polisi telah temukan ketahui nama korban tewas tersangkut di pintu air irigasi sungai Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Ini setelah upaya identifikasi dan penyelidikan di lokasi dilakukan pihak kepolisian.

Laporan temuan korban tewas di pintu air irigasi itu, diterima Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (31/1/2019).

Identitas korban pun terungkap setelah sebelumnya pemuda nahas itu dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Brimob Porong, Sidoarjo.

Korban diketahui bernama Muhammad Mahrus Ali, berusia 19 tahun, Warga
Kutu’an RT 02 RW 03, Desa lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Polisi mencatatnya sebagai seorang karyawan ternak milik Haji Umar di Candibinangun.

Baca Juga :   Muscab II, Farid dan Hermadi Terpilih Sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten dan Kota Pasuruan

Sementara itu upaya penyelidikan masih dilakukan. Polisi sampai sejauh ini belum dapat memastikan rangkaian peristiwa hingga ditemukan tewas tersangkut di pintu air irigasi. Sebab kematian Mahrus juga dikatakan Dewa Yoga, masih ditelusuri.

“(Penyebab kematian) Masih kita cari tau,” kata Dewa Yoga.

Diwartakan sebelumnya, seorang pemuda tewas ditemukan tersangkut di sebuah pintu air irigasi sungai Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (31/1/2019).

Kepala korban terlihat jelas, di atas permukaan air sungai. Tubuhnya seperti terhadang kayu balok yang melintang menempel di dinding pintu air irigasi sawah, sungai itu.

Sedangkan, pada pelipis kanan terluka sedikit terbuka, mengeluarkan sesuatu warna merah dengan hidung berbusa dan mulut terbuka. (ono/ono)