Ini Daftar Korban Kecelakaan di Pajarakan

4698

Probolinggo (wartabromo.com) – Satlantas Polres Probolinggo akhirnya mendapatkan nama-nama korban kecelakaan di jalur pantura Desa Karang Geger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Polisi juga memastikan penumpang minibus sebanyak 11 orang.

Nama-nama korban tercatat berasal dari Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Mereka adalah H. Samsi (45), berjenis kelamin laki-laki; Asmani (50), perempuan; M. Edi Saputra (21), laki-laki; Uswatun (43), perempuan; Anggi (7), perempuan dan Dinda (6) perempuan.

Semuanya beralamat di Desa Dawuhan Lor 43/13, Kecamatan Sukodono.

Sementara korban luka-luka yang dirawat di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan adalah Siti Hamsa (60), perempuan; Mariam (59), perempuan; Wiwik (33), perempuan, Alvian (8), laki-laki dan Sinta (6), perempuan. Korban luka-luka ini, kesemuanya beralamatkan di Keturunon 1/14, Kecamatan Sukodono.

“Jadi penumpang di minibus itu, berjumlah 11 orang, sebelumnya diperkirakan 10 orang. Enam meninggal dunia, sementara lima korban dirawat di IGD,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo.

Baca: Berikut Kronologi Mobil Tabrak Truk hingga Tewaskan 6 Penumpang di Pajarakan

Nyoman mengatakan pengemudi minibibus tersebut adalah H. Samsi. “Yang paling menyulitkan petugas saat evakuasi adalah yang di depan. Sebab korban terjepit bodi mobil. Korban Edi saat itu tengah mendekap anak kecil bernama Sinta,” lanjut Nyoman. (cho/saw)