Prabowo-Sandi Agendakan Kampanye Akbar di Lumajang

2851

Lumajang (wartabromo.com) – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, diagendakan hadir di Lumajang, Kamis (4/4/2019) mendatang. Kunjungan ini untuk melakukan kampanye akbar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Khoirul Anam, yang diketahui sebagai salah seorang tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto– Sandiaga Uno di Lumajang, dalam unggahan facebooknya.

“Dari sekian Kota dan Kabupaten di Jawa Timur, Lumajang salah satunya dipilih untuk Kampanye Akbar. Tidak semua Kabupaten terpilih untuk Kampanye Akbar,” ujarnya.

Kampanye ini rencananya akan digelar pada hari Kamis, 4 April 2019 mendatang, di Lapangan Minak Koncar, Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Lumajang, sekira pukul 10.00 pagi.

“Kampanye yang dihadiri beliau berdua ini, hanya sekali yaitu pada Hari Kamis tanggal 4 April 2019. So, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan beliau berdua,” tambah Anam.

Meski begitu sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait agenda kedatangan Prabowo-Sandi di Lumajang. Sejumlah sumber menyebut, bahwa pasangan nomor urut 02 ini hanya mengagendakan kampanye akbar di Lumajang.

“Cuma orasi terus balik ke Surabaya,” ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sekedar diketahui, momen ini menjadi kali pertama Prabowo Subianto berkunjung ke Lumajang. Beda dengan Sandiaga, yang merupakan kunjungan ke 2, setelah bertandang pada November 2018 lalu. (may/ono)