Gus Irsyad Optimis Pasangan 01 Raih 70% Suara di Pasuruan

1087

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf atau yang biasa dikenal Gus Irsyad sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. Ia pun optimis, pasangan Capres Cawapres 01 bisa meraih suara 70-80% .

Sebagai Koordinator Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pasuruan, Gus Irsyad optimis pasangan 01 dapat meraih peluang suara lebih banyak daripada pasangan 02.

“Ya semoga bisa meraih 70-80 persen, namanya kan ya cita-cita,” ungkapnya kepada WartaBromo sesaat usai mencoblos bersama ibunya.

Namun ia mengaku tetap memasrahkan hasil akhirnya, apakah Jokowi-Ma’ruf atau Prabowo Sandi yang memenangkan suara.
“Tapi kita pasrah hasilnya seperti apa nanti,” tandasnya.

Irsyad juga berpesan kepada masyarakat luas untuk tidak menyia-nyiakan hak suara yang dimiliki setiap pemilih. Ia mengibaratkan, mendatangi TPS untuk menentukan pilihan itu seperti ucapan rasa syukur kita sebagai warga negara kepada negaranya.

Baca Juga :   Koran Online 19 Maret : 5 Letusan Terjadi di Bromo, hingga Nasabah Asuransi Bumiputera Tuntut Polis Segera Dibayar

“Untuk mengucapakan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada negara ya wajib datang ke TPS, agar menghasilkan pemimpin dengan kebijakan-kebijakan baru untuk kemaslahatan masyarakat pula,” pungkas Irsyad. (ptr/ono)