9 PSK di Wilayah Pandaan Terjaring Pol PP

28822

Pandaan (wartabromo.com) – Sebanyak 9 Pekerja Seks Komersial (PSK) dijaring Pol PP Kabupaten Pasuruan. Para PSK ini berhamburan kabur saat digerebek, ke areal persawahan seputar wilayah Kecamatan Pandaan.

Sekitar pukul 11.20 WIB, 36 personel Pol PP menyusuri area persawahan yang terletak di dekat Wisata Panci, Dusun Sukorejo, Karangjati, Pandaan. Lokasi penggrebekan kali ini tidak bisa dijangkau oleh mobil.

“Lokasi dekat wisata panci terletak ditengah sawah hanya bisa dijangkau dengan sepeda motor. Ketika petugas datang para PSK berhamburan dan 2 PSK lolos dari sergapan Pol PP,” ujar Ajar Dollar, Kasi Ops Pol PP Kabupaten Pasuruan.

Hasilnya, 5 wanita penghibur berhasil diamankan oleh petugas, lalu diboyong menggunakan motor hingga sampai di jalan besar.

Baca Juga :   Hanya Lolos 32 Besar, Suporter Minta Manajemen Persekabpas Dirombak Total

Lalu di lokasi berbeda, tepatnya di warung remang-remang Desa Gedangan, Kecamatan Pandaan, 4 PSK juga berhasil diamankan oleh Pol PP Kabupaten Pasuruan.

“Tidak ada yang tertangkap basah, hanya tamu lagi duduk-duduk,” tambahnya.

Operasi pekat ini sebenarnya bukan hanya dilakukan di wilayah Pandaan, namun juga di wilayah Grati. Namun di Grati, petugas tidak mendapati PSK, alias tidak membuahkan hasil.

Saat ini PSK yang terjaring razia masih dilakukan pendataan, lalu akan menjalani sidang tipiring, termasuk tes HIV AIDS. (may/ono)