Koran Online 27 April : Prabowo-Sandi Tetap Menang di Ponpes Dalwa hingga Kadinsos Kota Pasuruan Diberhentikan dari Jabatan

2631

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (27/4/2019). Mulai Prabowo-Sandi Tetap Menang di Ponpes Dalwa hingga Kadinsos Kota Pasuruan Diberhentikan dari Jabatan :

  1. Puluhan Karyawan UD Bonita Sprei Kesurupan Massal

Probolinggo (wartabromo.com) – Puluhan karyawan UD Bonita Sprei di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengalami kesurupan massal. Bahkan peristiwa ini sudah tiga kali terjadi di dalam gudang perusahaan tersebut.

Titin Simarni, Supervisor UD Bonita Sprei mengatakan, kesurupan massal ini terjadi pada pukul 08.30 WIB pagi. Peristiwa ini sudah terjadi untuk yang ketiga kalinya. Simak Selengkapnya.

  1. Tersandung Kasus Perzinaan, Kadinsos Kota Pasuruan Diberhentikan dari Jabatan
Baca Juga :   PA Pasuruan Catat Ada 41 Pasangan Usia Anak Ajukan Pernikahan
M. Yunus Mashuri, Sekretaris Dinas Sosial Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Nila Wahyuni Subiyanto resmi diberhentikan dari jabatannya. Perempuan berusia 59 tahun itu diberhentikan lantaran sebelumnya tersandung kasus perzinaan dengan Kepala Dishub Bojonegoro.

Keterangan ini disampaikan oleh M. Yunus Mashuri, Sekretaris Dinas Sosial Kota Pasuruan. Ia mengungkapkan, atasannya itu telah diberhentikan dari jabatannya. Simak Selengkapnya.

  1. Pemungutan Diulang, Prabowo-Sandi Tetap Menangkan Suara Santri Ponpes Dalwa
DPTb di Ponpes Dalwa melakukan pemilihan suara ulang. Foto : Akhmad Romadoni.

Pasuruan (wartabromo.com) – Perolehan suara pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Ponpes Dalwa, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tetap dimenangkan oleh Paslon 02, Prabowo-Sandi. Paslon nomor urut 02 mendulang kemenangan di dua TPS sekaligus, yakni TPS 14 dan 16.

Baca Juga :   PN Bangil Minta Pemilik Lahan Tol Gempol - Rembang Ambil Ganti Rugi

Dari 500 pemilih termasuk DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) di TPS 14, nampaknya dukungan tetap mengarah pada Prabowo-Sandi yang mendapatkan suara sebanyak 460 dari 463 suara. Sementara Paslon 01, Jokowi-Amin mendapatkan 3 suara saja pada coblosan ulang yang dilaksanakan pada Jumat (26/4/2019) ini. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Prediksi Nama Anggota DPRD Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Pasca pemungutan suara pada pemilu 2019 lalu, ada sekiar 30 nama caleg. Yang diprediksi akan menduduki kantor DPRD, di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo. Dari 30 nama tersebut, hanya tersisa 11 incumbent. Sisanya merupakan wajah baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo.com, prediksi didasarkan pada proses rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK. Meliputi Kecamatan Wonoasih, Kanigaran, Mayangan, Kademangan dan Kecamatan Kedopok. Namun kepastian nasib para caleg ini, akan ditentukan oleh KPU setempat melalui sidang pleno terbuka. Simak Selengkapnya

  1. Menang Prabowo Ternyata Jadi Nama Orang di Probolinggo
Baca Juga :   Koran Online 29 Maret : Nenek Kehilangan Emas Usai Diiming-imingi Bantuan Jokowi, hingga Wanita Ini Cari Suami Hilang ke RS
KTP atas nama Menang Prabowo yang beredar di sosial media.

Probolinggo (Wartabromo.com) – Sebuah e-KTP milik warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo beredar di sosial media. Pasalnya, e-KTP itu milik seseorang dengan nama Menang Prabowo.

Dari KTP yang beredar ini, Menang Prabowo tercatat beralamatkan di Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Meski tinggal di Probolinggo, Menang Prabowo tercatat lahir di Bondowoso, 30 tahun lalu. Simak Selengkapnya.