Bertabrakan dengan Ninja, Pengendara Beat Tewas saat Melaju di Jalan Deandles Dringu

0
8993
Ilustrasi kecelakaan,

Dringu (WartaBromo) – Kecelakaan melibatkan dua motor di jalan Deandles, Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Minggu sore (12/05/2019). Seorang pengendara tewas.

Kecelakaan tersebut bermula saat motor Kawasaki Ninja bernopol M-454-PIN, yang dikendarai Samsul (35), warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, melaju dari barat ke timur.

Saat itu, Samsul diduga mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, dari arah barat muncul motor Honda Beat bernopol N-4314-NBB yang dikendarai Husein (35), warga Desa Randu Putih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Beberapa warga menyebut kedua kendaraan berada di tengah marka jalan, sehingga kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Dari kejadian tersebut Husein, tewas di tempat, sedangkan Samsul mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban luka ke RSUD Dr Saleh.

Sementara beberapa saat kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi kecelakaan, dan langsung mengevakuasi korban meninggal ke kamar mayat RSUD Dr Saleh. Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas sempat tersendat.

Iptu Nyoman, Kanit Laka Polres Probolinggo mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan. Meski demikian polisi menduga pengendara motor ninja melebihi kecepatan. “Saat ini sedang kami selidiki penyebab kecelakaan ini,” ucapnya singkat

Senandi, saksi mata mengatakan, sebelum kecelakaan, motor ninja yang dari arah timur melaju sangat kencang, sedangkan motor dari arah barat berjalan pelan. Sesampainya di TKP 2 kendaraan tersebut adu banteng.

“Motor ninja itu sangat cepat dari timur, ini kan jalan sempit kemungkinan kres dan menabrak motor Beat dari arah berlawanan,” jelasnya. (fng/ono)