Baliho Klaim Kemenangan Prabowo – Sandi di Pasuruan Dipasang Orang Tak Dikenal

0
8221

Pasuruan (wartabromo.com) – Baliho Klaim kemenangan Prabowo – Sandi muncul di wilayah Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Warga mengaku baliho tersebut dipasang oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan pantauan Wartabromo, Baliho bertuliskan ucapan terima kasih kepada warga atas dukungan dan memenangkan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 – 2024 ini terpasang di dua tempat.

Baliho pertama dipasang di depan sebuah rumah salah seorang warga, tepatnya di depan lapangan Warungdowo. Sementara baliho lainnya terpasang di depan musala di sebelah timur Pasar Warungdowo. Hingga Selasa, (14/5/2019) dua baliho tersebut masih berdiri tegak.

Menurut warga sekitar, baliho-baliho klaim kemenangan Prabowo-Sandi itu dipasang oleh beberapa orang tak dikenal pada Minggu (12/5/2019) malam.

“Sudah dapat dua hari dipasang, saya sendiri tidak kenal siapa yang memasang di sana,” ungkap Ali, warga sekitar kepada Wartabromo.

Ia pun mengaku, selama dua hari terakhir ini terdapat beberapa orang yang menanyakan perihal pemasangan baliho itu kepadanya.

Begitu pula dengan Latifah, pemilik rumah depan musala tempat berdirinya baliho, mengaku tak tahu menahu pemasang ucapan selamat ini.

“Tiba-tiba Senin pagi saya lihat ada baliho di seberang rumah saya,” ungkapnya.

Sementara itu sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. (ptr/may)