Dua Siswi MTs yang Tenggelam di Kolam Renang Dimakamkan Berjejer

1897

Purwodadi (wartabromo.com) – Dua Siswi MTS An Nur Desa Capang Kecamatan Purwodadi yang meninggal dunia setelah tenggalam di Kolam Renang Sebani Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan dimakamkan Berjejer di pemakaman umum desa setempat, Minggu (23/6/2019) pagi.

Kedua bocah malang itu masing – masing bernama Maratus Sholikah dan Shella Oktavia yang masih duduk di bangku kelas VIII.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, jasad keduanya sempat dibawa dari RS Aisyiah Pandaan pada Sabtu (22/6/2019) malam. Selanjutnya, korban Shella Oktavia langsung di makamkan pada malam itu juga sesampainya di rumah duka. Sedangkan, temannya Maratus Sholikah baru dimakamkan oleh pihak keluarga pada Minggu (23/6/2019) pagi.

“Keduanya bertetangga beda dusun dan teman baik, ” ujar salah seorang warga setempat.

Tak hanya itu, keduanya saat bersekolah juga teman satu kelas dan duduk berdampingan.

Kini, jasad keduanya dimakamkan Berjejer di pemakaman umum desa setempat.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua siswi MTS An Nur Capang Purwodadi tersebut dinyatakan meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam renang Satria Buana Sebani Kecamatan Pandaan.

Peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi pada waktu menginjak dhuhur, Sabtu (22/6/2019).

Saat kejadian, korban didampingi seorang guru bernama Moh. Hafid (27) bersama delapan teman – teman sekolah lainnya.(yog/yog)