Travelers, Barang Ini Bikin Tetap Photogenic Saat Liburan

807

Pasuruan (wartabromo.com) – Mengabadikan momen berupa foto saat liburan akhir pekan, menjadi hal yang tak pernah luput dilakukan. Menjaga penampilan agar tetap segar dan photogenic mutlak diperhatikan.

Dilansir dari laman kompas travel, ada beberapa barang penting yang harus dibawa, yakni:

1. Sisir

Meski kecil, benda satu ini bisa membuat penampilan lebih rapi dan fresh ketika difoto. Kalau kamu menggunakan jilbab, cukup rapikan jilbabmu.

2. Pembersih Wajah

Ketika akan bepergian ke tempat terbuka, polusi menjadi teman kita melewati perjalanan. Nah, sudah dapat dipastikan, debu-debu polusi nempel, terutama area muka. Maka dari itu, selalu sedia pembersih wajah ketika akan travelling. Tapi tetap ingat untuk memakai sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   Bukan Negeri di Atas Awan

3. Tabir Surya

Selain pembersih wajah, tabir surya atau dikenal sebagai sunblok juga hal wajib yang harus dibawa. Terutama ketika akan bepergian dengan cuaca terik, sepeti Pantai. Sunblok ini akan berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Supaya wajah kita tidak gosong.

4. Hand Sanitizer

Selama berlibur, menjaga kebersihan juga wajib dilakukan. Nah, hand sanitizer menjadi salah satu komponen penting yang harus dibawa. Saat travelling, pastikan tangan kita bebas dari kuman ya.

Selamat berakhir pekan, bolo! (bel/may)