Obat Kuat yang Bikin Lemah

2638

Pasuruan (wartabromo.com) – Obat kuat banyak digunakan para pria ketika mengalami Disfungsi Ereksi atau biasa dikenal dengan Impotensi. Sayangnya, obat ini memberikan efek tak baik bagi kesehatan.

Merangkum dari portal artikel kesehatan DokterSehat.com ada 7 efek samping obat kuat pada pria. Berikut penjelasannya:

1. Sakit Kepala

Gejala ini merupakan efek samping paling ringan ketika mengkonsumsi obat kuat. Sakit kepala ini ditimbulkan akibat perubahan tiba-tiba aliran darah. Hampir semua obat disfungsi ereksi memilik efek yang sama.

Pada kasus yang jarang terjadi, pusing juga dapat menyebabkan pingsan. Wah, seram juga ya!
Kalau sudah begitu, segera temui dokter untuk memastikan ada atau tidaknya masalah kesehatan yang serius.

Baca Juga :   Amankah Disinfektan Disemprot ke Tubuh?

2. Gangguan Pencernaan

Konsumsi obat kuat yang tak diimbangi dengan pola makan yang baik, akan menimbulkan masalah baru, yakni gangguan pencernaan.

Banyak minum air putih menjadi salah satu pilihan ketika pencernaan mulai terasa tak nyaman akibat obat ini.

3. Sakit dan Nyeri Badan

Pada orang tertentu, nyeri otot dan nyeri pada seluruh tubuh akan dirasakan setelah meminum obat. Bahkan ada yang merasakan secara khusus di bawah punggung.

Jika sudab begini, konsultasi kepada dokter menjadi pilihan. Dokter akan memberikan saran obat mana saja yang aman untuk dikonsumsi bersama obat kuat.

4. Gangguan Penglihatan

Ya, obat kuat dapat menyebabkan penglihatan kabur. Maka dari itu, bagi orang yang kehilangan penglihatan, atau gangguan retina, tidak dianjurkan mengkonsumsi obat ini. Perubahan penglihatan total yang tidak hilang, menandakan ada masalah yang serius dari bahaya obat kuat.

Baca Juga :   Benarkah Kangkung Bikin Ngantuk Hingga Turunkan Berat Badan?

5. Flushes

Flushes merupakan kondisi sementara berupa kemerahan pada kulit. Meski termasuk gejala yang tidak berbahaya, flushes akan menjadi parah ketika:

– Makan makanan pedas;

– Meminum alkohol;

– Berada di luar dalam suhu hangat.

6. Hidung Tersumbat dan Beringus

Dari berbagai efek samping obat kuat, hidung tersumbat masuk pada kategori ringan. Bahkan, dapat hilang tanpa pengobatan atau perlakuan khusus.

7. Iritasi

Ini akan terjadi ketika obat kuat yang digunakan berupa obat oles. Bagi yang menggunakannya, obat kuat oles dapat menimbulkan iritasi hingga rasa terbakar pada kulit kemaluan.

Sekedar informasi, Impotensi disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya, fisik, psikis, penyakit, usia, dan Cedera. Nah, tak jarang obat kuat menjadi pilihan untuk mengatasi masalah ini.

Baca Juga :   Bahaya di Balik Kenikmatan Bakso

Obat kuat berfungsi membantu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria. Banyaknya darah dalam penis membuat pria lebih mudah meraih dan mempertahankan ereksi ketika terangsang.

Tapi perlu diingat, mengkonsumsi obat apapun sebaiknya sesuai resep dokter, agar tidak menimbulkan risiko kesehatan. (bel/may)