Pria asal Pronojiwo Lumajang Tewas Tertabrak Kereta

6598

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan terjadi di Perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Seorang pejalan kaki tewas tertabrak.

Korban diketahui bernama Yudi Purwanto, warga Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. ia langsung tewas di tempat kejadian setelah tersambar Kereta Api Ranggajati jurusan Jember-Cirebon.

Polsuska Daop 9 Jember, M. Kholil menjelaskan, sebelumnya korban didapati tengah berjalan kaki di sekitar rel Kereta Api tersebut. Sepertinya, pria ini tak menyadari kalau ada Kereta dari arah timur ke barat, tengah melaju kencang.

“Yang pasti korban tidak menaiki kendaraan, saat ini korban sudah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr. Moh Saleh mas,” terang Kholil, Minggu (30/06/2019) siang.

Baca Juga :   Berikut Kronologi Mobil Tabrak Truk hingga Tewaskan 6 Penumpang di Pajarakan

Sementara, Putra (27), warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut korban terlihat di sekitar rel berjalan kaki. Hanya saja tidak diketahui pasti sedang apa korban berada dekat di perlintasan kereta.

“Memang sebelum kecelakaan itu korban di sekitar rel itu, entah mau kencing atau gimana saya tidak tahu, tiba-tiba dengar tertabrak kereta itu,” kata Putra. (fng/ono)