Seorang Bocah Meninggal Terseret Truk saat Bonceng Ibunya di Gempol

6680

Gempol (wartabromo.com) – Ibu dan anak pengendara motor teribat kecelakaan di jalan raya Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/7/2019). Si anak terseret truk hingga meninggal dunia.

IPTU Agus Purwanto, Kanitlantas Polsek Gempol menceritakan, sepeda motor dengan nopol W-3612-QL sedang melaju dari arah Surabaya ke Malang. Kemudian dari arah yang sama melintas truk yang tiba-tiba memotong jalur dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi Ibu dan anak. Kecelakaan tak terelakkan.

“Langsung ketabrak dan kelindas,” ujar IPTU Agus Purwanto.

Diduga sopir tak mengetahui ada kendaraan yang melintas. Motor yang dikendarai wanita bernama Eka Nurmala (32) itu terseret. Nahasnya, sang anak bernama Aringga Febrianto (9), dinyatakan langsung meninggal dunia di lokasi. Sedangkan si Ibu mengalami luka-luka dan trauma akibat terseret truk.

Belakangan diketahui, kedua korban yang mengendarai motor merk Vario itu tercatat sebagai warga Argopodo, Desa Kepulungan, Gempol. Sedangkan sopir truk bernama Mardiyono, warga Mojokerto.

Hingga berita ini diturunkan, informasi terakhir didapatkan, korban dilarikan ke rumah sakit Pusdik Watukosek Porong. (bel/ono)