5 Kasus Suami Jual Istri dan Istri Jual Suami untuk Threesome

1168
Ilustrasi Threesome

Pasuruan (Wartabromo.com) – Baru-baru ini marak ditangkap kasus suami yang menjual istri untuk kepuasaan ranjang. Salah satu kasusnya yakni threesome sex dan swinger.

Threesome sex adalah berhubungan badan yang dilakukan 3 orang. Sementara Swinger yakni bertukar pasangan. Berikut kami rangkum beberapa kasus mengenai penjualan istri untuk fantasi sex ini.

  1. Suami jual istri di Twitter

Pada tahun 2017 lalu, seorang warga asal Ponorogo tega menjual istrinya. Epin menawarkan istrinya lewat aplikasi Twitter untuk memberikan layanan “plus-plus” kepada pria hidung belang.

“Sedang cari partner untuk threesome berbayar, not free. DM aja jika minat,” tulis Epin melalui akun Twitternya. Epin akhirnya ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Jatim atas kasus tersebut.

  1. Baby sitter merangkap Mucikari Jual Suami untuk Threesome

Tahun 2018 menjadi petaka bagi Vironita, warga Surabaya. Baby sitter yang juga mucikari ini menjual suaminya sendiri seharga Rp 500 ribu sekali “main”. Tidak hanya itu, Ia juga kerap bergabung untuk melakukan Threesome jika pelanggan menginginkan hal tersebut.

Bisnis esek-esek ini kira-kira berjalan selama 4 bulan dengan menggunakan aplikasi Blackberry Messanger. Bukan hanya itu, keduanya juga kerap memberikan layanan di sosial media Facebook dalam grup Fantasi Sex. Pasutri tersebut akhirnya ditangkap oleh Polrestabes Surabaya.

  1. Layanan Birahi Bertajuk Fantasi Pasutri di Malang

Baru-baru ini, seorang pria berinisial FS (25) warga Lamongan ditangkap saat hohohihe di sebuah Hotel di Malang. Bukan hanya itu, istrinya yakni NV juga diamankan bersama seorang pria hidung belang.

Saat ditangkap, ketiganya melakukan threesome di Hotel tersebut. Dalam menjalankan bisnisnya, pasutri ini memasarkan di grup facebook. Sekali “main” harganya Rp 3 juta. Mirisnya, keduanya tersebut sama-sama rela, dalam artian “senang” melakukan bisnis Threesome ini.

  1. Pria Penjual Istri Digerebek saat Threesome di Villa Prigen

Pasangan suami istri (pasutri) ditangkap di Villa Yosi, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Mereka ditangkap saat melakukan threesome sex, “melayani” pelanggannya.

Nur Hidayat (21) dan PR (20), pasutri asal Dusun Dolok, Plumpang, Tuban ini mulanya mengaku terlilit hutang setelah anak pertama mereka lahir dengan operasi sesar. Mereka kemudian sepakat untuk membuka bisnis esek-esek, demi melunasi hutang tersebut. Nur menjajakan istrinya melalui media sosial Twitter dengan memajang foto telanjang. Sekali “main”, Hidayat mematok harga Rp 1,5 juta.

  1. Ingin Berfantasi, Suami Jual Istri untuk Threesome-Sex di Pandaan

Seorang pria asal Kecamatan Semampir, Kota Surabaya tega menjual istrinya untuk lampiaskan fantasi seksual melakukan threesome di wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Tersangka yang diketahui bernama Akhmad Syahrul Alim (35) mulanya menawarkan sang istri, yang diketahui berinisial RA (34) kepada calon pelanggan, melalui akun facebook miliknya. Lalu mereka pun janjian dengan bayaran sesuai yang dikasih pelanggannya..

Satreskrim Polres Pasuruan menangkap tersangka bersama korban (istri), sekitar pukul 19.30 WIB, sesaat usai melakukan hubungan threesome di sebuah hotel di Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. (may/ono)