HP Bocah ini Raib Dijambret saat Bermain di Pos Perum Pesona Candi V Kota Pasuruan

2751
Motor pelaku jambret melaju kencang, setelah mengambil HP milik seorang bocah yang bermain di Pos Perum Pesona Candi V Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi kriminal dialami seorang bocah. HP yang dimilikinya kena jambret saat bermain di gardu pos perumahan Pesona Candi V, Kota Pasuruan.

Informasi ini diketahui dari video hasil rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook milik Linda Aulia Rahma di salah satu grup informasi Facebook.

Tampak, seorang anak laki-laki memakai busana muslim warna gelap kombinasi kuning berlari dan teriak “Jambret, jambret”. Sebelumnya memang terlihat dua pria berboncengan mengendarai motor.

Berdasarkan tulisan akun yang diketahui milik ibu korban ini, kejadian itu terjadi malam hari, Selasa (9/7/2019). Diceritakan, saat itu anaknya sedang bermain bersama teman-temannya di pos penjagaan perumahan Pesona Candi V, Kota Pasuruan.

Linda menjelaskan, kedua pria itu mendekati putranya dengan berpura-pura menanyakan korek. Ketika putranya lengah, dengan cepat, keduanya merampas HP Samsung J2 yang baru berumur seminggu tersebut.

Anaknya pun berlari bersama seorang temannya mengejar kedua pelaku. Keadaan perumahan yang sepi membuat anaknya kewalahan, sebab tak ada yang membantu. Belakangan diketahui, pelaku kabur ke arah Bakalan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Hingga berita ini ditulis, Polisi belum menerima laporan penjambretan yang dialami anak laki-laki itu.

“Waduh saya gak tau, belum ada laporan,” tutur AKP Slamet Santoso, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota ketika dikonfirmasi wartabromo.com, Rabu (10/7/2019). (bel/ono)