Persekabpas Tak Berdaya, Kalah 0-1 Lawan Persebaya U-20

556

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas gagal memenangkan laga ujicoba melawan Persebaya U-20, Kamis (11/07/2019) di Stadion R Soedrasono, Pogar, Bangil. Laskar Sakera tumbang dengan skor 0-1.

Kick off babak kedua berlangsung sangat panas, di menit awal babak kedua arek-arek suroboyo terus melakukan serangan dari sisi kiri maupun kanan. Namun lini pertahanan persekabpas masih kokoh untuk menahan gempuran

Persebaya banyak memperoleh peluang di menit 60-70 lewat sayap kanan Solomon, yang langsung membombardir pertahanan anak-anak Pasuruan. Meski demikian penyelamatan berkali-kali dilakukan oleh Rizky Adi, kiper persekabpas.

Tensi pertandingan semakin memanas, Papin, pemain nomor punggung 13 bek kiri Persekabpas, berduel sengit dengan Solomon, ia terjatuh saat berebut bola dengan Papin. Solomon yang emosi saat terjatuh langsung bangun dan mendorong wajah Papin.

Pelanggaran keras oleh kedua pemain itu akhirnya membuahkan kartu merah.

Di menit 75, serangan dari Persebaya U-20 membuahkan hasil, tendangan lambung yang dilakukan oleh Ardiasyah tak dapat di tepis oleh Rizky. Persebaya pun unggul dengan skor 0-1.

Tertinggal, Persekabpas terus mencoba merubah permainan. Gempuran sporadis kerap dipertontonkan di areal pertahanan Persebaya, namun barisan pertahanan anak asuh Uston Nawawi, selalu menggagalkan peluang emas Persekabpas.

Baca: Babak Pertama, Persekabpas dan Persebaya U-20 Masih Cetak Skor Kacamata

Hingga akhir laga, skor tidak berubah, Persekabpas kalah. Anak asuh Sunardi harus puas dengan kekalahan dari tim tamu Persebaya U-20 dengan skor 0-1. (don/ono)