Serem! Di Tempat Ini, Warga Buang Sampah Sembarangan Didoakan Segera Dicabut Nyawanya

394

Sidoarjo (wartabromo.com) – Sebuah gambar peringatan membuang sampah sembarangan beredar luas di sosial media. Pasalnya isi peringatan tersebut terbilang ektrim, karena pembuat mendoakan pembuang sampah sembarangan segera dicabut nyawanya.

Gambar ini pertama kali diunggah oleh akun bernama Yoan Narotama melalui akun Twitternya. Ia menuliskan jika peringatan berbentuk banner ini tertempel di sebuah lahan Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

“Ya Allah… Cabutlah nyawa orang yang buang sampah disini!! Amin!!!” tulis banner peringatan tersebut.

Yoan pun meminta warganet meng-aminkan peringatan tersebut. Ia menceritakan jika biasanya warga membuang sampah di lahan yang tak seharusnya tempat pembuangan sampah. Permasalahan ini pun sudah dikeluhkan oleh pihak Desa selama lebih dari 10 tahun. Namun sampai sekarang tak ada perhatian sama sekali.

Akhirnya warga yang diduga Pemerintah Desa menutupi lahan yang dekat dengan perumahan itu dengan kain putih. Pun juga ditempel berbagai peringatan keras.

“Tolong bantu “aamiin” kan ……. Akibat jengkelnya sama orang2 yang buang sampah sembarang (desa Pepe – SEDATI Sidoarjo),” tulisnya.

Postingan ini pun mendapat perhatian dari warganet. Beberapa dari warga setuju dengan peringatan ini karena sampah yang dibuang di tempat tersebut memang sudah sangat parah. Namun sebagian warganet mengaku peringatan tersebut terlalu keras untuk hanya peringatan membuang sampah sembarangan.

“Tiap hari lewat sini, emang parah banget sih yg buang sampah disini setiap hari semakin banyak sebelum dikasih spanduk itu, tp gk baik juga mendoakan yang jelek2 seperti itu semoga aja diberi kesadarn dan hidayah,” tulis akun Nico.

Sampai saat ini berbagai komentar berdatangan di postingan tersebut. Bahkan sudah diretweet lebih dari 100 pengguna Twitter.

Bagaimana menurutmu bolo dengan peringatan demikian? (may/ono)