Koran Online 19 Juli : 2 Pemotor Tertabrak Tronton di Purwosari Tewas, hingga 7 Orang Digerebek Saat Pesta Seks Tukar Pasangan di Tretes

1508
Tersangka yang menggelar pesta seks di Villa Tretes. Foto : Faktual

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (19/07/2019). Mulai 2 Pemotor Tertabrak Tronton di Purwosari Tewas, hingga 7 Orang Digerebek Saat Pesta Seks Tukar Pasangan di Tretes:

  1. Tertabrak Truk Tronton di Purwosari, 2 Pemotor Meninggal Dunia

Purwosari (wartabromo.com) – Sebuah truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/7/2019). Dua orang dilaporkan meninggal dunia ditempat kejadian.

Berdasarkan laporan tertulis Polres Pasuruan, truk Hino dengan nopol AA 1876 BA yang dikendarai Bejo Sugiarto (53) warga Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah melaju dari arah Selatan ke Utara. Truk rencananya akan masuk ke Pabrik dengan berbelok ke kanan. Namu nahas dari arah berlawanan melintas motor Honda PCX. Simak Selengkapnya.

  1. 7 Orang Digerebek Saat Pesta Seks Tukar Pasangan di Tretes
Tersangka yang menggelar pesta seks di Villa Tretes. Foto : Faktual

Prigen (Wartabromo.com) – Tujuh pria dan wanita digerebek di sebuah villa kawasan Tretes, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, mereka melakukan pesta seks dengan model tukar pasangan atau “swinger”.

Tujuh orang ini terdiri dari 4 pria dan 3 wanita. Mereka melakukan “Party Happy Sex” di Room Villa Salsa, Genengsari Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen. Party yang dimaksud yakni dengan bertukar pasangan atau swinger. Simak Selengkapnya.

  1. Kode Teno Sikapi Gugatan Mutasi: Kita tunggu di PerTUN
Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo ketika ditemui usai acara di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan, Kamis (18/7/2019).

Pasuruan (wartabromo.com) – Khusnul Khotimah, Kasi Sarpras Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan menilai mutasi jabatan yang dilakukan Pemkot Pasuruan cacat hukum. Pemkot Pasuruan kemudian menepis, sepertinya bakal berlanjut ke proses peradilan.

“Kita tunggu di PerTUN (Peradilan Tata Usaha Negara) aja,” ucap Raharto Teno Prasetyo, Wakil Wali Kota Pasuruan, sesaat setelah menghadiri acara di GOR Untung Suropati, Kamis (18/7/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Suku Tengger di Probolinggo dan Pasuruan Miliki 7 Dukun Baru

Probolinggo (wartabromo.com) – Suku Tengger yang mendiami lereng Gunung Bromo kini memiliki 7 dukun baru. Ketujuhnya diangkat melalui prosesi Mulunen dalam rangkaian ritual Yadnya Kasada, Kamis dinihari (17/7/2019).

Ketujuh dukun itu berasal dari Kabupaten Probolinggo sebanyak 3 orang dan Kabupaten Pasuruan 4 orang. “Ada tujuh dukun baru yang dikukuhkan pada Yadnya Kasada kali ini. Dua keturunan, sisanya bukan keturunan dukun,” ujar Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Probolinggo Bambang Suprapto. Simak Selengkapnya.

  1. Untung-Rugi Dibalik Aplikasi “Wajah Tua” yang Viral Digunakan Tokoh dan Artis

Lumajang (Wartabromo.com) – Belakangan, para public figure hingga tokoh memiliki “mainan” baru. Mereka beramai ramai menggunakan aplikasi yang bisa melihat sosok wajah pengguna ketika memasuki usia senja.

Sebut saja Sandiaga Uno. Mantan Capres ini menjajal aplikasi #FaceApp yang bisa mengubah bentuk wajah sekarang, menjadi sangat tua. Aplikasi ini memperlihatkan wajah Sandiaga Uno saat berumur 70 tahun dan 85 tahun. Simak Selengkapnya.