Hari Ini, Aliran Listrik di Sejumlah Wilayah Lumajang Padam

2562

Lumajang (wartabromo.com) – Sejumlah wilayah di Kabupaten Lumajang dikabarkan akan mengalami pemadaman listrik. Perbaikan jaringan listrik disebut-sebut menjadi penyebab pemadaman ini.

Menurut informasi yang di dapat wartabromo, pemadaman arus listrik terjadi pada Sabtu (20/7/2019) mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

“Peningkatan keandalan sistem jaringan listrik,” jelas keterangan di lembar informasi PLN Lumajang.

Bisa dibilang, daerah yang terdampak cukup luas. Daerah tersebut yakni, Jalan Pulosari, Kyai Ilyas, Sastrodikoro, Sutoyo, Alun-alun dan seluruh wilayah Kota Lumajang. Dilanjutkan di Desa Kutorenon, Kepuharjo, atau sebagian wilayah Kecamatan Sukodono. Lalu Desa Tukum, Desa Galingan, Wonokerto, atau masuk di Kecamatan Tekung.

Tak sampai disitu, Kecamatan Yosowilangun di Desa Sidorejo, Desa Kedungrejo dan tembus Kecamatan Rowokangkung. Disusul kemudian Desa Bodang, Padang, yang masuk dalam Kecamatan Padang. Di Wilayah Senduro pun demikan, seperti Desa Kandangan, Bedayu, Kandang Tepus. Terakhir ada Kecamatan Gucialit  yakni di Desa Gucialit hingga Kedawung.

“Aliran listrik yang bersumber dari jaringan tersebut kami hentikan untuk sementara waktu. Apalabila pekerjaan sudah selesei sebelum waktu yang ditentukan, maka aliran listrik akan segera kami normalkan kembali,” jelasnya. (may/ono)