Bak Spiderman, Polisi Ini Hentikan Pengemudi dengan “Nemplok” ke Kaca Depan Mobil

2130

Bekasi (wartabromo.com) – Seorang polisi melakukan aksi berbahaya saat mencoba menghentikan pengendara mobil. Ia nekad “nemplok” ke bagian depan mobil, hingga akhirnya pengemudi menghentikan laju kendaraanya.

Aksi ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter miliki Muhammad Faiz Atorik. Dalam video berdurasi 11 detik itu, terlihat mobil berwarna hitam dengan nopol B-1980-PRF melaju cukup kencang. Di bagian depan mobil, tepatnya di kaca depan seorang polisi terlihat menempeli dengan tangan kaki terlentang.

Bak aksi Spiderman, polisi lalu lintas ini, rupanya sedang berusaha menghentikan laju mobil tersebut. Aksi ini terbilang nekat karena sang polisi langsung menapak kaki ke jalan hingga akhirnya mobil tersebut berhenti. Handphone milik sang polisi pun jatuh dan terbelah menjadi dua saat penghentian itu. Mobil hitam itu kemudian mau menepikan mobil ke bagian kiri untuk dimintai keterangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Belum diketahui kesalahan si pengemudi, maupun lokasi tepatnya kejadian ini. Beberapa warganet menyebut kejadian ini di Bandung. Tapi ada pula yang mengaku jika polisi tersebut ayahnya, dan kejadian itu di Bekasi.

“Itu papah saya, kejadian di daerah bekasi barat alhamdulillah papah saya baik-baik saja sekarang dan itu yang nyetirnya perempuan dan gak memiliki SIM, dan juga masih SMA,” twit akun Amir Dorky.

Sontak kejadian ini menjadi perhatian warganet. Setidaknya video tersebut telah dibagikan oleh lebih dari 4 ribu netizen, dengan 3 ribu like. (may/ono)