Api dalam Ruko di Slagah Belum Padam, 4 Mobil Damkar Dikerahkan

1525

Pasuruan (WartaBromo.com) – Api dalam Ruko di simpang tiga Slagah Kota Pasuruan terus membesar. Empat kendaraan pemadam kebakaran.(Damkar) terlihat mencoba jinakkan si jago merah.

Sebelumnya Tiga mobil Damkar terlihat salah satunya milk Pemkot Pasuruan. Sejumlah petugas pun sibuk melakukan penyemprotan di seputar bangunan yang dilalap api.

Dari pantauan, setidaknya tiga Ruko dihajar si jago merah. Api masih memerah seakan memenuhi ruangan, terutama di lantai atas deretan Ruko tersebut.

Besarnya api, terlebih lokasi bangunan yang saling berhimpitan sepertinya membuat petugas Damkar sedikit kewalahan. Tak berselang lama, satu unit mobil pemadam datang mencoba membantu menjinakkan amukan si jago merah.

Sampai saat ini upaya pemadaman masih berlangsung. Mobil Damkar pun berada di seputar areal Ruko yang berada tak jauh dari simpang tiga Slagah Kota Pasuruan itu.

Baca: Ruko di Simpang Tiga Slagah Kota Pasuruan Terbakar

Beberapa petugas kepolisian juga sibuk mengamankan lokasi sekaligus mengatur arus lalu lintas jalanan yang sejak tadi dipadati warga.

Belum ada penjelasan disampaikan oleh pihak berwajib, untuk mendapatkan kronologi maupun penyebab kebakaran Ruko kali ini. (ono/ono)