Ruko di Simpang Tiga Slagah Kota Pasuruan Terbakar

1827
Api melahap bagian belakang ruko di simpang tiga Slagah Kota Pasuruan, Selasa (6/8/2019).

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah rumah toko (Ruko) di Kota Pasuruan terbakar, Selasa (6/8/2019). Belum diketahui penyebab maupun kemungkinan terdapat korban dalam peristiwa ini.

Terlihat api melahap di antaranya pada bagian dalam toko perlengkapan rumah tangga itu. Malah jilatan api terlihat membara di lantai dua deretan ruko yang berada tak jauh dari simpang tiga Slagah Kota Pasuruan.

Dari sisi belakang amukan si jago merah nampak tak bisa dikendalikan, seakan melahap seluruh bangunan ruko.

Sekadar informasi, di tempat ini berdiri setidaknya empat Ruko, terdiri mulai optik, toko bangunan, hingga perlengkapan rumah tangga, macam gelas maupun wadah terbuat dari plastik.

Belum ada penjelasan pasti didapat terkait rangkaian peristiwa ini. Hanya saja, sejumlah warga menyebutkan bila api tiba-tiba membara menyusul asap tebal sekitar pukul 16.30 WIB.

“Api mulai muncul sekitar jam 16.30 WIB, toko peralatan dapur itu,” kata Hanif Azhar, warga sekitar.

Sampai saat ini api masih membakar ruko yang berada di depan warung pecel Mbah Kromo itu. Ratusan warga pun memadati lokasi, terlebih mereka yang memiliki rumah berdekatan dengan areal kebakaran. Nampak wajah kekhawatiran, bila saja api merembet ke pemukiman.

Hingga warta ini disusun laporan kemungkinan terdapat korban juga belum didapat kepastiannya. (ono/ono)