STKIP PGRI Pasuruan Lantik Direktur Pascasarjana

981

Pasuruan (wartabromo.com) – STKIP PGRI Pasuruan melantik Direktur Pascasarjana, Selasa (20/08/2019). Pelantikan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas Pascasarjana di STKIP PGRI Pasuruan.

Mardiningsih, Ketua STKIP PGRI Pasuruan mengatakan ada tiga agenda yang digelar secara bersamaan. Rangkaian acara tersebut yakni Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pascasarjana, lalu Pelantikan Direktur Pascasarjana, terakhir pembinaan dosen Pascasarjana.

“Kami berharap SDM di STKIP PGRI Pasuruan kualitasnya semakin meningkat, dan juga kualitas Perguruan Tingginya pun juga meningkat,” ujarnya kepada wartabromo.com.

Ketua STKIP PGRI Pasuruan ini melantik secara langsung Etta Mamang Sangaji sebagai Direktur Pascasarjana STKIP PGRI Pasuruan. Proses pelantikan pun berjalan khidmat.

“Tentu harapan kami ke depan tumbuh pasca prodi-prodi yang lainnya,” lanjutnya.

Diketahui ada 1 Prodi pada program Magister di STKIP PGRI Pasuruan. Program Studi yang dimaksud yakni berkonsentrasi pada Ekonomi.

1. Dr. H. Etta Mamang Sangaji membacakan sumpah, ketika di lantik sebagai direktur pascasarjana 
2. Ketua STKIP PGRI Pasuruan Mardiningsih, S.Pd, M.Pd memberikan sambutan terkait acara penyerahan SK pascasarjana,pelantikan direktur pascasarjana dan pembinaan dosen pascasarjana di STKIP PGRI Pasuruan 
3. Audience yang menghadiri acara tersebut sebanyak 50 orang yang berasal dari STKIP PGRI Pasuruan dan STIT PGRI Pasuruan
4.  Kepala LLDikti Wilayah VII, Prof. Dr. Ir. Suprapto DEA memberikan materi tentang Revolusi Industri 4.0
5. Penyerahan cinderamata oleh Ketua PPLPP PGRI Pasuruan pascasarjana kepada Kepala LLDikti Wilayah VII

Sementara itu, setidaknya ada 50 undangan yang menghadiri pelantikan tersebut. Disamping itu dilanjutkan dengan adanya pembinaan Dosen yang digelar bersama dengan Lembaga Layanan Dikti (LLDikti).

Suprapto,Kepala LLDikti Wilayah VII turut berpesan kepada para dosen program Magister yang mengikuti pembinaan.

“Di era revolusi industri 4.0 dosen di STKIP harus maju,” ujarnya saat menyampaikan materi tentang era disruptime pada revolusi industri 4.0.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua PPLPP PGRI Pasuruan, Sugeng Pradikto; selain juga tadi ada Ketua STKIP PGRI Pasuruan, Mardiningsih; Direktur Pascasarja, Etta Mamang Sangaji dan Kepala LLDikti Wilayah VII, : Prof Suprapto. (**/**)