Satu Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Terpilih, Absen saat Pelantikan

1973
Suasana Pelantikan DPRD Kabupaten Pasuruan. Foto : Akhmad Romadoni

Bangil (WartaBromo.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dilantik hari ini Rabu (21/8/2019). Dari 50 Anggota yang dilantik, 1 diantaranya absen karena masih berada di tanah suci Mekkah.

Rapat paripurna ini digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Pasuruan pada pukul 10.00 WIB. Setidaknya ada 50 anggota Dewan terpilih yang akan diambil sumpah janjinya untuk periode 2019-2024 ini.

“Hari ini ada 50 dilantik, namun satu absen yakni Shobih Asrori tidak ikut pelantikan,” ujar Abdul Munif, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan.

Absennya Shobih ini lantaran sedang menunaikan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah. Calon terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini diagendakan kembali ke tanah pada 25 Agustus 2019 mendatang.

Sementara itu, Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan berpesan supaya anggota dewan baru bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada masyarakat. Semoga pengabdian kami ada manfaat. Untuk Anggota Dewan baru lanjutkan yang sudah bagus, dan tinggalkan yang tidak bagus,” tegasnya. (may/ono)