Laga Derby, Persekabpas Siap Jamu Persekap Kota Pasuruan

1946

Pasuruan (wartabromo.com) – Untuk pertama kalinya dalam liga 3 Jatim 2019, Persekabpas Pasuruan akan menjamu saudara se-Pasuruannya Persekap Kota Pasuruan di stadion Pogar Bangil Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/8/2019).

Laga derby ini dipastikan akan berlangsung sangat seru, pasalnya, Persekap Kota Pasuruan saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara grup G, sementara Persekabpas masih bertengger di urutan ketiga setelah Banyuwangi dengan raihan point 3.

Tak hanya itu, keberadaan dua striker andalan kedua klub yakni Ricko Hardiansyah dari Persekabpas dan Andika Ramadani dari Persekap disinyalir bakal saling adu skill menyusul keduanya saat ini sama – sama menjadi pencetak gol terbanyak yakni 4 gol dalam pertandingan sebelumnya.

Berdasarkan catatan wartabromo.com, Ricko Herdiansyah meng-koleksi gol – gol terbaiknya dalam satu pertandingan away berhadapan dengan Asifa FC sedangkan Andika Ramadani dalam dua pertandingan yang dilakoni oleh Persekap Kota Pasuruan sebelumnya.

Sebagai laga Home pertama kali, tentunya anak – anak asuhan Fakhrudin tak ingin mengecewakan pendukung fanatiknya. Persekabpas dipastikan bakal bermain maksimal untuk merebut tahta klasemen di grup G liga 3 Jatim yang saat ini masih dipegang oleh Persekap Kota Pasuruan. Demikian halnya dengan Persekap yang saat ini juga memiliki kesempatan yang sama untuk menambah point guna mempertahankan posisi pertama yang diraihnya. Saatnya arek – arek Pasuruan untuk kembali nribun! (yog/yog)