Kasus Polisi Digerebek Bersama Bidan masih Diselidiki

2525
Bidan GL dan Bripka DV saat berada dalam mobil untuk diamankan, setelah digerebek dan diarak warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/8/2019) dinihari.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Unit Propam Polres Pasuruan Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus penggerebekan DV dengan bidan desa. Pemeriksaan terhadap polisi berpangkat Brigadir Kepala itupun sudah dilangsungkan.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto tak menyanggah, bila DV merupakan salah satu anggota aktif yang bertugas di Mapolsek Nguling.

Dikatakannya, bahwa sejak Senin (26/8/2019) siang tadi, tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pasuruan Kota telah mengamankan DV. “Tadi sudah di Mapolres,” ujar Endy.

Pemeriksaan pun dilakukan. Hanya saja, Propam masih sebatas menggali keterangan seputar penggerebekan dari DV selain juga GL, bidan Desa Nguling.

Artinya, sampai sejauh ini upaya pemeriksaan lebih bersifat penyelidikan, belum sampai naik pada proses penyidikan terkait kasus DV yang pernah jadi bagian tim Buser Polres Pasuruan Kota ini.

“Masih penyelidikan, belum penyidikan,” terangnya.

Baca: Polisi Digerebek Bersama Bidan Dipastikan Bertugas di Polsek Nguling

DV, diduga selingkuhi bidan, hingga digerebek dalam sebuah rumah dan diarak warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 01.30 WIB.

Polisi bertubuh tegap itu dipastikan anggota di Mapolsek Nguling. Meski tak dijelaskan memiliki jabatan apa, beberapa sumber sempat menyebut, bila DV bertugas di Unit Reskrim Polsek Nguling. (ono/ono)