Soal Muda-mudi Mesum Diduga di Warkop Kota Pasuruan, Begini Kata Kasatreskrim

2136
Tangkapan layar muda mudi mesum

Pasuruan (WartaBromo.com) – Baru-baru ini video muda-mudi mesum di sebuah Warung Kopi yang diduga di wilayah Kota Pasuruan, hebohkan warga. Satreskrim Polres Pasuruan Kota pun angkat bicara terkait kasus ini.

Setidaknya ada 3 video yang tersebar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan adegan mesum 2 orang remaja di bawah kolong seperti dapur, di Warung Kopi. Satu video disertai lokasi kejadian, yang tertulis Warung Sampah Bugul.

Kasatreskim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan terkait video ini.

“Yang jelas di video tersebut tertuliskan dugaan tempat di Kota Pasuruan. Namun setelah kami cek, kami tidak temukan tempat yang identik seperti yang dikatakan di video,” ujarnya, Senin (26/8/2019).

Slamet menegaskan jika lokasi Warung Sampah Bugul yang dituliskan di video dengan tempat aslinya di Kota Pasuruan tidak ada kesamaan.

“Tapi yang jelas sampai saat ini kami melakukan penyelidikan tidak ada tempat di Pasuruan Kota ini yang identic dengan seperti yang tertera di video tersebut,” pungkasnya.

Dalam video tersebut terlihat muda-mudi ini melakukan aksi mesum tepat di kolong dapur. Ciri-ciri warung kopi itu juga seperti bangunan rumah dengan keramik putih. Sementara bagian luarnya ada bangunan dari kayu layaknya warung kopi.

Meski begitu, Polres Pasuruan Kota masih akan menyelidiki video mesum yang sudah meresahkan warga net ini. (may/ono)