Koran Online 31 Ags : Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik hingga Bupati Lumajang Didemo Gara-gara Ubah Rute Karnaval

2766

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (31/08/2019). Mulai Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik hingga Bupati Lumajang Didemo Gara-gara Ubah Rute Karnaval:

  1. Lare Tengger Hendak Diperkosa Saat Karnaval HUT RI

Probolinggo (wartabromo.com) – SN (16), seorang lare Tengger menjadi korban pencabulan saat melihat karnaval HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Dengan modus diantar ke rumah usai menonton keramaian.

Peristiwa pencabulan iti terjadi Senin (26/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, SN melihat festival perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang digelar desanya. Usai itu, ia bertemu dengan TAP (18) dan WN (17), warga sesama kampung. Simak Selengkapnya.

  1. Ubah Rute Karnaval di Klakah secara Mendadak, Bupati Lumajang Diprotes
Baca Juga :   Sementara Pasien Sembuh dari Covid Kabupaten Pasuruan Sebanyak 58 Orang
Gambar 1 : Screenshot percakapan Bupati Lumajang dan Warga Klakah.
Gambar 2: Demo warga tolak keputusan Bupati.

Lumajang (WartaBromo.com) – Keputusan Bupati Lumajang mengenai rute karnaval di Kecamatan Klakah menjadi perdebatan. Warga kemudian melakukan unjuk rasa di kantor Kecamatan Klakah, Jumat (30/08/2019).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyampaikan melalui akun facebooknya jika jalan nasional dilarang digunakan untuk karnaval. Keputusan ini setelah warga Klakah melakukan izin untuk menggelar karnval di wilayahnya pada Sabtu (31/08/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Sungai Baujeng Hampir 5 Tahun Tercemar Limbah, Warga Tersiksa Tak Mendapat Perhatian Pemerintah
Kolase foto sungai Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Terlihat perbedaan kondisi sungai saat ini dibandingkan pada saat tahun 2016. Foto: istimewa

Beji (WartaBromo.com) – Sungai di Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan diduga tercemar limbah pabrik. Warga seperti tersiksa, karena setiap waktu harus mencium bau busuk akibat pencemaran.

Dari sejumlah keterangan terungkap, tercemarnya sungai yang berdekatan dengan pemukiman itu, sudah terjadi nyaris lima tahun lamanya. Simak Selengkapnya.

  1. Duet NasDem-PPP Jadi Pimpinan Sementara, Golkar Sebut Sebagai Hadiah
Baca Juga :   Pelajar Dijambret saat Jemur Pakaian hingga Sekolah Ini Tak Bisa PTM 100% | Koran Online 25 Jan

Probolinggo (wartabromo.com) – Duet dari NasDem-PPP menjadi pimpinan sementara DPRD Kabupaten Probolinggo. Meski pada periode kali ini, PPP kehilangan jatah kursi wakil ketua dewan. Partai Golkar menyebut jatah ini, sebagai hadiah. Yang seharusnya menjadi milik PKB sebagai pemenang kedua di Pileg 2019.

Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Probolinggo telah diambil sumpahnya pada Jumat (30/8/2019). Kemudian 2 orang anggota dewan dari NasDem dan PPP ditunjuk sebagai pimpinan sementara. Simak Selengkapnya.

  1. Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik

Probolinggo (wartabromo.com) – Ada pemandangan unik dalam pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Probolinggo periode 2019-2024 pada Jumat (30/8/2019). Suwono, caleg terpilih asal Partai Hanura, menggandeng 2 istrinya dalam pelantikan tersebut.

Baca Juga :   Tes Awal 10 Peserta Pelatihan Haji asal Kabupaten Probolinggo Dinyatakan Negatif Corona

Dengan penuh senyuman, Suwono keluar dari ruang rapat paripurna pengambilan sumpah. Bersamanya ada 2 wanita cantik yang kompak memakai busana kuning keemasan. Simak Selengkapnya.