Bertemu di Lapangan, Bupati Lumajang Dihabisi Bupati Pasuruan 3 – 1

4199
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat di Stadion Lumajang, Jumat (13/9/2019). / Foto : Ubed PH

Lumajang (wartabromo.com) – Tim Skuad Pasuruan Maslahat FC akhirnya menumbangkan ASN Lumajang dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Lumajang, Jumat (13/9/2019) pagi.

Kapten Tim Maslahat FC, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mampu menyumbangkan 3 gol ke gawang ASN Lumajang dalam laga tersebut.

Sementara, Bupati Lumajang Thoriqul Haq hanya mampu membalas kekalahan dengan diberi kesempatan menyarangkan 1 gol saja ke gawang Maslahat FC.

Laga persahabatan antar kedua daerah ini digelar oleh Pemkab Lumajang sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional sekaligus menyongsong Lumajang sebagai tuan rumah Porprov Jatim tahun 2021.

Tak hanya itu, pantauan wartabromo.com, para pemain kedua kesebelasan mengenakan pita hitam di lengan sebagai tanda turut duka cita atas wafatnya Presiden ke – 3, BJ Habibie.

Pertandingan berjalan cukup seru lantaran usia para pemain yang sudah tidak muda lagi dan menyandang pemain veteran. Namun ketangkasan dalam bermain si kulit bundar tidak bisa dianggap remeh.

Para pemain Pasuruan Maslahat FC sendiri memang memiliki jam terbang cukup tinggi dibandingkan dengan ASN Lumajang. Skuad pemain yang diturunkan pun sudah cukup solid.

Di atas kertas tim yang dikapteni Irsyad Yusuf itu lebih unggul dibandingkan tim Thoriqul Haq.

Sebelum melakukan pertandingan sepakbola, kedua pemimpin daerah yang sama – sama kader PKB itu sempat melakukan ramah tamah hingga senam bersama para ASN dan masyarakat Lumajang. (yog/yog)