Viral! Aksi Kakek Sunggi Botol Air Mineral Sambil Naik Motor

2067

Pandaan (WartaBromo.com) – Aksi seorang kakek di Pasuruan mendapatkan perhatian warganet. Pasalnya, pria paruh baya ini menyunggi botol air minum kemasan 1 liter di kepala, saat mengendarai motor.

Aksi ini terekam dalam video sepanjang 1 menit 41 detik milik akun bernama Aries Boy Gokil. Jika biasanya saat berkendara mengenakan helm, kakek ini malah menyunggi botol air mineral kemasan 1 liter. Aksi ini direkam sejak sang Kakek berada di jalan raya Buluagung, Kecamatan Purwosari, tepatnya di jalur Malang-Surabaya.

Dalam video terlihat sang kakek dengan baju berwarna hijau dan celana hitam, melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Ia mengendarai motor bebek dengan nopol W 3988 NY.

Di atas kepalanya berdiri tegak botol air minum yang masih full. Sesekali sang kakek memperbaiki posisi botol air minum yang terkena angin.

Menurut informasi, aksi kakek dengan kepala pelontos ini kerap kali dilakukan. Beberapa warganet mengungkapkan jika pernah juga menjumpai kakek berbaju hijau itu di jalanan Pasuruan. Selain mengendarai motor, Ia juga pernah berjoget-joget dengan menyunggi botol air mineral di atasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

“kapanane wong iku nok apolo, pas macet-macete mbah iku muncul. Pertama gawe helm, terus dicopot langsung ganti botol aqua isi banyu,” ujar akun Khuzaemi Zaemi.

Aksi nekat sang kakek meski dianggap hiburan, namun tak dibenarkan oleh warganet. Mereka menganjurkan supaya sang kakek tetap mengenakan helm jika berkendara. (may/ono)