Koran Online 19 Sept : Pria Hina Kyai Said Aqil Lewat Sosmed hingga Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak

1105

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (19/09/2019). Mulai Pria Hina Kyai Said Aqil Lewat Sosmed hingga Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak :

1. Perempuan di Perairan Lekok Ditemukan Tewas dengan Kaki Tertekuk dan Terikat di Permukaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tewas mengambang di perairan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/9/2019). Saat ditemukan, korban seperti terjungkal dengan leher kepala terikat batu pemberat dan kaki berada di atas permukaan air.

Perempuan itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, berada di sisi timur PLTU Grati atau 1 mil dari bibir pantai Lekok. Simak Selengkapnya.

2. Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Turun ke Jalan Dukung Polisi Ungkap Kasus Q-Net

Ribuan warga memadati jalan Alun-alun utara dukung polisi ungkap kasus Q-Net. Foto : Rahman

Lumajang (WartaBromo.com) – Upaya polisi mengungkap dugaan penipuan Q-Net mendapatkan perhatian dan dukungan publik. Tak tanggung-tanggung, Bupati dan Wakilnya turun ke jalan untuk memberi dukungan moril kepada Polres Lumajang.

Ribuan warga Lumajang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Lumajang berkumpul di Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang, Rabu (18/9/2019). Mereka mengenakan berbagai seragam komunitas masing-masing sembari membawa bendera. Simak Selengkapnya.

3. Patung Antaboga Lambang Divisi 2 Kostrad di Arjuna Dirusak

Purwodadi (wartabromo.com) – Patung naga raksasa antaboga yang selama ini menjadi lambang divisi 2 Kostrad, Malang di Gua Antaboga lereng gunung Arjuna, Rabu (18/9/2019) pagi hancur berantakan dan roboh.

Patung yang berada di halaman goa antaboga dan dikelilingi oleh pagar besi ini dirusak oleh seorang pendaki yang diduga kesurupan dan tiba – tiba saja mengamuk tak karuan. Simak Selengkapnya.

4. Pria Asal Beji Ini Hina Kyai Said Aqil Lewat Sosmed

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Beji diduga melakukan ujaran kebencian melalui sosial media Facebook. Ia mengunggah postingan yang diduga berisi penghinaan kepada Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj.

Achmad Hamzah Fatkullah (40) mengunggah postingan di akun Facebook miliknya pada Rabu (18/9/2019). Simak Selengkapnya.

5. Penerima PKH Tahap Empat di Kota Pasuruan Menyusut

Pasuruan (wartabromo.com) – Dinas Sosial Kota Pasuruan melakukan pemutakhiran data penerima Program Keluarga Harapan (PKH). Hasilnya, pada tahap empat ini, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH di Kota Pasuruan berkurang 143 keluarga.

“Tahap ketiga penerimanya 4.844 berkurang 143 keluarga,” terang Sugianto, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.