Polisi Tangkap Pria Terduga Pelaku Pembunuhan di Desa Ambal Ambil

7156
Foto sebagai ilustrasi

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi dikabarkan tangkap seorang pria terduga pelaku pembunuhan di Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Kasus ini dipastikan masih dalam pengembangan.

Kabar tertangkapnya terduga pembunuh Ribut, sales motor di sekitar alas jati, Desa Ambal Ambil tersebut dibenarkan oleh AKP Dewa Prima, Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Hanya saja, ia tak menjelaskan detail proses penangkapan hingga sosok pelaku yang diperkirakan seorang pria tersebut.

Dewa Prima hanya menjelaskan, bila pengungkapan ini dilakukan setelah membentuk tim khusus melibatkan satuan Reskrim Polres Pasuruan dengan petugas Polda Jatim.

“Koordinasi dengan Kasubdit Jatanras Polda Jatim,” ujar Dewa menjawab seputar penangkapan terduga pelaku pembunuhan, Senin (23/9/2019).

Salah satu sumber di kepolisian menyebutkan, bila pelaku sudah berada di Mapolres Pasuruan.

Upaya pengembangan disebut juga masih dilakukan, karena diyakini pelaku pembunuhan terhadap Ribut lebih dari satu orang.

Pastinya, belum ada keterangan diterima terkait motif atau latar belakang pembunuhan yang hebohkan warga Desa Ambal Ambil ini.

Diberitakan sebelumnya, Ribut Setiawan ditemukan tewas dengan kondisi terikat pada kaki, tangan dan leher di Alas Jati Desa Ambal-Ambil pada pekan lalu. Polisi kemudian melakukan visum dan dilanjutkan dengan autopsi akhir Minggu lalu. (ono/ono)