Pria Ini Pakai Gamis Bercadar, Demi Dapat Peluk dan Cipika Cipiki Ukhti

4465

Sukoharjo (WartaBromo.com) – Seorang pria kepergok mengenakan gamis dan cadar di Masjid Baiturrahman, Sukoharjo. Pria berkumis ini tampil seperti perempuan demi mendapatkan pelukan dan cipika-cipiki para wanita.

Hal ini diungkap oleh seorang warganet dengan akun bernama Nugroho. Ia memposting foto seorang pria yang menggunakan cadar hitam.

“Ternyata Cadar bisa multifungsi.. Berita hangat.. kejadian di Masjid Baiturrahman Sukaharjo, Jawa Tengah maghrib hari ini (22/9). Laki-laki memakai gamis dan jilbab cadar. Untuk bisa bersalaman atau bercipika cipiki… (dengan ‘sesama’ wanita). Mumpung bisa ‘ngumpet’ dibalik cadar,” ujarnya.

Pria ini diketahui bernama Indratmoko (42), warga Pandanan, Wonosari. Buruh harian lepas ini memang sudah diincar oleh ta’mir masjid. Ia kerap mengenakan gamis berwarna gelap dengan kerudung besar dan cadar.

“Modus laki-laki tua nyamar akhwat sholat di shof putri dan sering ngajak selfi pelukan. Sejak hari jumat sudah dicurigai jamaah hari ini dieksekusi,” ujar Ust Toufik, warga yang memposting gambar lewat story Whatsapp.

Postingan ini viral di linimasa facebook dan sudah dikomentari lebih dari 50 warganet. bukan hanya itu, unggahan milik Nugroho di grup Spiritual Indonesia ini juga sudah dibagikan lebih dari 174 kali.

Pria berkumis ini pun telah diamankan oleh warga dan diamankan ke Mapolres Sukoharjo. (may/ono)