Waduh! Warganet Jual Gedung DPR dan Anggotanya Seharga Rp500 di Marketplace

2643

Jakarta (WartaBromo.com) – Ramainya tuntutan terhadap DPR, membuat warganet semakin kratif. Mereka “menjual” gedung DPR melalui marketplace dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurut pantauan WartaBromo, gedung DPR ini dijual di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee hingga OLX. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 500 sampai Rp 1.000.

Di Tokopedia, gedung DPR ini dijual oleh akun yang bernama Johny Store. Akun ini hanya memiliki satu barang, yakni gedung DPR yang dijual hari ini.

“Dijual, gedung DPR beserta Anggota Dewannya. Harga Rp500” tulis akun tersebut.

Postingan ini sudah lebih dari 2ribu kali dilihat konsumen. Bahkan sudah ada beberapa diskusi di dalamnya, seperti melakukan penawaran.

Baca Juga :   Koran Online 8 Juli : Pabrik Pengolahan Kayu Probolinggo hingga Kantor PDIP Kota Pasuruan Disegel

Selain di aplikasi Tokopedia, Gedung DPR beserta anggotanya ini dijual di Shopee dengan harga Rp1.000. Sementara di OLX dan Bukalapak, masing-masing seharga Rp 666 dan Rp600.

Setelah dapat diakses selama kurang dari 2 jam, beberapa postingan ini kemudian menghilang dari mesin pencarian di berbagai marketplace. Saat Wartabromo mencoba mengakses kembali, tertulis jika postingan telah dibanned. (may/ono)