Warga Keluhkan Latihan Tempur di Permukiman hingga 10 Formasi CPNS Kosong Pelamar | Koran Online 21 Nov

876

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (21/11/2019). Mulai Warga Keluhkan Latihan Tempur di Permukiman hingga 10 Formasi CPNS Kosong Pelamar:

  1. Lagi, Korban Tabrak Lari Tewas di Lokasi

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang perempuan diduga jadi korban tabrak lari di depan SPBU Raci, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/11/2019). Korban meninggal di tempat.

Affan, salah satu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, ia melihat sebuah truk kontainer melaju dari arah timur. Truk tersebut mencoba mendahului korban dari sisi kiri. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Keluhkan Latihan Tempur di Permukiman
Baca Juga :   Pedagang Buka Paksa Pasar Hewan Besuk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Latihan tempur personel TNI di permukiman Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan menuai protes warga. Pasalnya, tidak ada pemberitahuan sebelumnya terkait kegiatan tersebut.

Belum diketahui dari matra mana latihan yang digelar pada Selasa (19/11/2019) itu. Namun, berdasar rekaman video yang beredar di linimasa, terlihat beberapa personel TNI yang tengah latihan. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Buru Pasangan Kekasih yang Mesum di Masjid

Probolinggo (wartabromo.com) – Ulah sejoli yang berbuat mesum di Masjid Al – Hidayah, di Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, mendapat perhatian dari kepolisian. Satreskrim Polres Probolinggo Kota kini memburu sejoli yang melakukan aksi amoral di Jumat malam (15/11/2019) itu.

Baca Juga :   Puluhan Pohon Asam Ditebang Untuk Akses Bromo

“Kami menyelidiki lebih lanjut terkait video ini dengan memanggil saksi-saksi yang terkait. Nantinya dapat merujuk kepada pelaku,” ujar Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi pada Rabu, 20 November 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Naik 8,51 %, Segini Besaran UMK Kota/Kabupaten di Jawa Timur Tahun Depan
Ilustrasi uang dalam amplop

Surabaya (WartaBromo.com) – Gubernur Jatim menetapkan Upah Minimum Kota (UMK) 2020. Rata-rata kenaikan UMK di Jatim mencapai 8,51 %.

Kenaikan ini tertuang dalam Keputusan Gubernur Jatim nomor 188/568/KPTS/013/2019 tanggal 20 November 2019 tentang UMK Jatim 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Sepi Peminat, 10 Formasi CPNS Ini Kosong Pelamar
Ilustrasi CPNS. Foto : Istimewa.

Jakarta (WartaBromo.com) – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 hanya tersisa 4 hari. Namun, 10 formasi ini masih kosong pelamar.

Baca Juga :   Kota Pasuruan Menuju Ketimpangan yang Rendah

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN) per 20 November pukul 15.43 WIB, setidaknya sudah ada 3.770.401 warga yang membuat akun pendaftaran. Simak Selengkapnya.