Ban Pecah, Avanza Seruduk Lima Orang

1670

Gondang Wetan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Rangge, Gondang Wetan, Pasuruan, Senin (25/11/2019). Lima orang dikabarkan menjadi korban.

Berdasar data yang dihimpun, dari kelima korban, tiga dilarikan ke Rumah Sakit Dr R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Dua di antaranya bahkan belum sadarkan diri. Sedangkan dua lainnya, dibawa ke Puskesmas.

Keterangan yang didapat, insiden itu bermula saat mobil Avanza melaju kencang dari timur. Sampai di depan Taman Ria Suropati, mobil tiba-tiba mengalami pecah ban. Mobil pun oleng dan menabrak warga yang ada di sekitar.

Tiga korban dari kecelakaan ini, satu orang laki-laki dengan inisial W, kemudian perempuan penjual nasi goreng inisial N, dan satu anak-anak inisial MA.

Baca Juga :   Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

W mengalami luka pada dada. N mengalami luka pada bagian kaki. Kemudian MA mengalami luka pada kepala. Sedangkan dua korban di Puskesmas belum diketahui identitasnya.

Salah satu dokter jaga malam di UGD rumah sakit mengungkapkan korban masuk ke UGD pukul 21.30.

“Yang perempuan bisa pulang setelah mendapat penanganan. Kalau yang dua kemungkinan akan mendapat penanganan lebih lanjut,” ujar dokter.

N sendiri mengaku tidak ingat detail bagaimana awal peristiwa itu terjadi. “Tahu-tahu sudab ditabrak,” ucapnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologi kecelakaan ini. Termasuk dua korban di Puskesmas dan identitas pengendara mobil malang itu. (trt/asd)