PGN Sabet Penghargaan Keselamatan Migas 2019

782

PGN memiliki unit-unit pengelolaan K3 pada tingkat operasional yang melekat dan satuan kerja, serta membentuk komite di tingkat direksi, direktorat, business unit, proyek dan anak perusahaan seperti: Executive Central Safety Committee (ECSC) di tingkat direksi, Central Safety Committee (CSC) di tingkat direktorat, business unit dan proyek serta anak perusahaan.

Diharapkan bahwa kebijakan strategis, implementasi serta kegiatan K3 dapat dilaksanakan dengan baik dan menyeluruh, baik pada setiap pekerja maupun mitra kerja PGN.

Baru-baru ini, PGN melakukan Risk Management Fundamentals ISO 3001:2018 dan Integrated Assessment HSSE PERTAMINA.

Dengan demikian, PGN terus melakukan upaya untuk mempertajam manajemen risiko dan keselamatan kerja yang berkelanjutan sinergis dengan kebijakan dan komitmen Holding Migas. HSSE PGN juga secara periodik melakukan edukasi kesehatan, seminar dan workshop Kesehatan Kerja. ke halaman 2

Baca Juga :   Transformasi Digital PGN Hadapi Era Disrupsi dan Tingkatkan Layanan Gas Bumi
PENGHARGAAN: Jajaran pimpinan dan manajemen PT. PGN serta anak perusahaannya berpose setelah menerima piala penghargaan dari Dirjen minyak dan gas bumi Kementerian ESDM di Jakarta.

“Mewakili PGN, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung komitmen Zero Tolerance PGN untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman,” tutup Redy.

Melalui penganugerahan ini, selain menjadi bentuk pengakuan dan apresiasi mengenai kinerja PGN dalam merealisasikan K3. Juga semakin memacu PGN beserta seluruh entitas perusahaan yang bekerja sama dengan PGN untuk terus memantau dan meningkatkan keselamatan kerja.

Dengan lingkungan kerja yang sehat dan aman, diharapkan dapat menyokong upaya PGN dalam melaksanakan perannya sebagai Subholding Gas Bumi secara berkelanjutan. Di satu sisi, diharapkan dapat menuntun PGN untuk mencapat target-target pembangunan dan pengembangan infrastruktur kedepannya. (**/**) ke halaman awal

Baca Juga :   PGN Group Raih Penghargaan BPH Migas 2020 atas Keberhasilan Pengelolaan Gas Bumi