Mobil Sedan ini Tertembus Tiang Listrik, Pengemudi Dikabarkan Tewas

11566

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah mobil sedan tertembus tiang listrik yang dimuat sebuah truk saat melaju di jalan raya Ranuyoso, Lumajang, Kamis (5/12/2019). Pengemudi sedan dikabarkan tewas.

Dari sejumlah keterangan diketahui, kecelakaan yang dialami mobil Yaris bernopol N-1577-YM tersebut, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa maut bermula ketika sebuah truk mengangkut tiang listrik, dari arah utara melaju dengan kecepatan sedang. Namun, ketika berada di selatan pasar pisang Ranuyoso, salah satu roda truk sebelah kanan meletus.

Truk tiang listrik oleng ke ke kanan. Apesnya, dari arah berlawanan meluncur dump truk hingga kedua kendaraan besar ini nyaris adu moncong.

Kedua pengemudi, disebut seperti mencoba menghindari tabrakan. Tapi, kedua bodi truk justru saling bersenggolan, hingga tiang listrik yang diangkut truk di atas bak berwarna merah itu terlepas.

Petaka datang, tiang listrik terlepas tersebut malah meluncur deras ke arah sedan berwarna putih yang melaju di belakang truk tiang listrik.

Bak lemparan tombak, tiang listrik itu mengenai kaca depan hingga menembus bagian belakang sedan Yaris.

Beberapa warga mengungkapkan, pengemudi Yaris meninggal, setelah terkena hantaman beton tiang listrik yang diangkut truk dengan bak bertuliskan PT Beton Citra ini.

Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang membenarkan peristiwa yang menyebabkan seorang korban tewas itu.

Hanya saja, pihaknya tak dapat memberikan penjelasan terkait identitas korban, terlebih penyebab pasti kecelakaan di jalur rawan di Ranuyoso tersebut. (ono/ono)